Walau Kamu Pernah Pacaran


Non, jangan lagi merasa risau dan malu atas apa yang terjadi pada masa lalumu. Sebab Mas menerima kamu dengan kondisimu hari ini, yang pernah terjadi adalah kisah lama. Maka hari ini mari membangun kisah yang baru.

Non, walaupun kamu pernah berpacaran sekalipun. Mas sudah tidak lagi peduli, karena Mas tau kamu sudah lama berubah dan menyesali semua yang pernah terjadi di masa lalumu. Tuhan sangat suka dengan hamba yang berubah, maka tidak ada alasan bagi Mas untuk kecewa dengan masa lalu yang sudah lama kamu kubur dalam dalam.

Non, kamu punya kesalahan di masa lalu. Aku pun sama. Walau mungkin kesalahan kita berbeda. Bahkan sampai hari ini dan di hari hari yang akan datang Non, kita pasti akan terus terpeleset untuk melakukan kesalahan. Itu bukti bahwa aku dan kamu adalah manusia biasa. Jauh dari kata sempurna.

Maka Non, jangan risau dengan masa lalu. Sebab hidup kita tergantung dengan bagaimana kita kelak mengakhirinya. Mas janji, akan berusaha membantumu menjadi pribadi yang lebih baik. Allah pasti membantu hamba-Nya yang berusaha untuk terus berbenah dan berubah.

Jangan malu lagi ya Non. Walaupun kamu pernah berpacaran, anggap saja itu cara Tuhan menunjukkan bahwa memilih jalan yang tidak disukai olehNya pasti hanya akan menghadirkan luka yang menganga. Sekarang, dengan memohon petunjukNya, mari kita sembuhkan bersama.

Non, surga itu dibuka untuk mereka yang pernah jatuh dalam kekeliruan lalu menangis memohon ampunan. Percayalah, Mas menerimamu satu paket secara utuh. Menerimamu, keluargamu, kelebihanmu, kekuranganmu, juga semua masa lalumu.



Hasbyrachm

Comments

Popular posts from this blog

Penyendiri

Keputusan Anak Yatim